malam itu

ku… buka mata… 

dan ku lihat… dunia…

tlah ku… terima… 

anugerah… cintanya…


tak… pernah aku…

menyesali… yang ku punya…

tapi… ku sadari…

ada lubang… dalam hati…


ku… cari… 

sesuatu yang mampu mengisi lubang ini

ku… menanti… 

jawaban apa yang dikatakan oleh… hati

 


apakah itu kamu

apakah itu dia

selama ini

ku cari tanpa henti…


apakah itu cinta

apakah itu cita

yang mampu melengkapi

lubang di dalam hati

 

 

ku… mengira…

hanya dia… lah obatnya…

tapi… ku sadari…

bukan itu… yang kucari…


ku… teruskan…

perjalanan panjang yang begitu melelahkan

dan… ku yakin…

kau tak ingin… aku… berhenti

 

 

apakah itu kamu

apakah itu dia

selama ini 

ku cari tanpa henti…


apakah itu cinta

apakah itu cita

yang mampu melengkapi

lubang di dalam hati

 

 

apakah itu kamu

apakah itu dia

selama ini 

ku cari tanpa henti…


apakah itu cinta

apakah itu cita

yang kan mengisi

lubang di dalam hati

 

 

 

manstaps…

 

after wondering for about a couple days who’s song is this

akhirnya gue tau juga, klo nie tuh lagunya letto

tapi kok mellow banget, ga kayak lagu yang gue denger di metromini malem itu

 

cepat dan semi cadas

cukup ear-catchy suara serak sang pengamen…

melengkapi riuhnya suara-suara sumbang dalam otak gue kala itu

apalagi setelah letih dan lelah terakumulasi dalam diri

 

walau bukan penikmat lagu-lagu letto

kiranya kali ini harus diakui, enak juga kayaknya sih

tentunya dalam versi yang benar2 bisa gue nikmati…

 

artinya gue lebih suka versi sang pengamen

ketimbang versi aslinya yang kurang menarik he h e  h  e

 

ps.

no offense 4 letto and their pLETTOnic

 

 

2 Responses to “malam itu”

  1. mustaneer Says:

    trus… answer nya “kamu atau dia” and “cita atau cinta” ???

  2. abrehta Says:

    ya kamu, cinta…

Leave a Reply

