kreatifitus bajakensis

watch out,

bagi pemilik kreatifitas dengan energi berlebih, untuk siap-siap menerima konsekuensi ditendang dari peradaban ini. bahkan dipaksa menumpulkan otak untuk energi tak tersalurkan, at least thats what i thought these days lately.

and i named it kreatifitus bajakensis alias kreatifitas yang putus kerana dibajak oleh sistem yang ga jelas, lagi dan lagi… (mengambil istilah andra n the backbone).

huh….

!

mungkin kena karma kali, gara-gara sering beli CD’s/DVD’s bajakan or malah donlot langsung dari sumber2 ga jelas di lubang-lubang inet.

eit… jangan salah, nyang kayak gitu malah bikin gue termotivasi. Fans, ane bakal lebih giat lagi menggali dan memutihkan ilmu-ilmu hitam pengetahuan (so.. pusing pusing dah lu, kalo laen kali mo bajak genuine idea gue).

gue sih percaya kalo ilmu itu open sourcenya Tuhan, tapi mbok ya kulo nuwun d’sik to cuk ….

btw,

bagi kawan kawan artist, berbahagialah karena telah menginspirasikan gue lewat karya-karyamu yang telah dibajak.

 . .  .    w e ‘ l l    s e e

One Response to “kreatifitus bajakensis”

  1. rizakarim Says:

    walah ada spesies homo sapiens baru ya bosss!! keren juga namanya

Leave a Reply

